Promo Terbaru Chevrolet Spin 2015, Dp Hanya Rp 29 Juta Saja

DP Mobil Chevrolet Spin 2015 Terbaru di Indonesia. Sebagaimana kabar terbaru yang sebelumnya telah banyak diberitakan, General Motors (GM) Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan menutup pabrik yang berada di daerah Pondok Ungu, Kota Bekasi, Jawa Barat di pertengahan tahun 2015 ini. Setelah adanya rencana tersebut, sekarang sudah tidak banyak terjadi kegiatan di pabrik GM Indonesia Pondok Ungu, Bekasi tersebut. Bahkan seluruh karyawan juga masih merasa resah ihwal nasib pekerjaan mereka dikala ini.

Dengan ramainya kabar yang beredar tersebut, terdapat hal yang sangat menarik di Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 yang dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Dyandra Convention & Hotel hingga 12 April 2015 kemarin. Terdapat 2 model kendaraan beroda empat yang cukup mengejutkan diajang bazar otomotif tersebut, yakni Chevrolet Spin dan Chevrolet Captiva. Dengan kehadiran kedua kendaraan beroda empat tersebut, secara otomatis menciptakan pengunjung sangat terkejut sebab produksi kedua kendaraan beroda empat tersebut akan segera dihentikan.

Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani mengungkapkan bahwa hal tersebut ialah sebuah pelayanan yang diberikan oleh GM Indonesia bahwa mereka akan melayani masyarakat sebaik mungkin untuk menunjukkan pelayanan dan kepercayaan yang memuaskan walaupun unit dari Chevrolet Spin dan SUV Chevrolet Captiva semakin sedikit.

 Sebagaimana kabar terbaru yang sebelumnya telah banyak diberitakan Promo Terbaru Chevrolet Spin 2015, DP Hanya Rp 29 Juta SajaKhusus untuk pengunjung Pamaeran Otomotif Medan (POM) 2015, Dadan menjelaskan bahwa pengunjung sanggup membawa pulang Chevrolet Spin LS dengan uang muka sebesar Rp 29 Juta serta Chevrolet Captiva dengan uang muka sebesar Rp 68 Juta. Dengan adanya promo tersebut, dibutuhkan Duo Chevrolet tersebut bisa menunjukkan akomodasi yang memuaskan bagi pecinta otomotif di daerah Medan.

Pada program tersebut pula, pihak Chevrolet menegaskan tetap ada pelayanan garansi walaupun nantinya pabrik yang ada di bekasi sudah resmi dan benar-benar di tutup pada pertengahan tahun 2015 ini. Memang sangat disayangkan sebab sudah mulai banyak penggemar dari Chevrolet Spin yang ada di Indonesia. Tetapi hal tersebut dilaksanakan sebab adanya promo besar-besaran dari pabrikan lain serta nilai tukar rupiah yang dikala ini menembus kisaran Rp 13.000. Secara otomatis biaya membengkak terjadi pada beberapa spare part yang ada untuk memproduksi kendaraan beroda empat Chevrolet yang harus diimport dan tidak diproduksi sendiri di Indonesia.

Pihak GM Indonesia juga menyampaikan bahwa, pemilik kendaraan beroda empat Chevrolet yang ada di Indonesia tidak perlu khawatir sebab sparepart dari kendaraan beroda empat tersebut nantinya akan masih ada di Indonesia dengan cara didatangkan pribadi dari pabrik yang ada di Brazil maupun di India.