Nissan X-Trail Hadir Dengan Mesin Hybrid Terbaru

Mesin Hybrid Terbaru Nissan X-Trail. Salah satu pabrikan kendaraan beroda empat ternama yang hadir dan telah meramaikan jajaran informasi otomotif Indonesia ketika ini, adalah Nissan sekarang telah meluncurkan mesin terbaru berjenis hybrid yang telah di sematkan pada kendaraan beroda empat varian SUV mereka yang bertajuk Nissan X-Trail. Peluncuran tersebut dilaksanakan oleh pihak Nissan yang tentu saja bertempat di kampung halamannya, negeri Sakura, Jepang.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin terbaru jenis hybrid ini mempunyai efisiensi yang sangat baik. Mesin yang dikombinasi dengan dapur pacu MR20DD 4 silinder 2.0 liter ini bisa bersanding dengan mesin yang berkapasitas 2.5 liter miliknya. Tentu saja ajuan kenyamanan, kesenyapan dan akselerasinya bisa menyaingi mesin 2.5 liter sebelumnya.

 Salah satu pabrikan kendaraan beroda empat ternama yang hadir dan telah meramaikan jajaran informasi otomotif Nissan X-Trail Hadir dengan Mesin Hybrid Terbaru

Sebuah mesin hybrid MR200DD 2.0 liter ini diklaim bisa menghasilkan tenaga sampai 145 hp pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 107 Nm pada 4.400 rpm. Disandingkan dengan RM31 electric motor yang bisa meletupkan tenaga sampai 40 hp dan puncak torsi 160 Nm menciptakan mesin berjenis hybrid tersebut sangat bertenaga untuk mengendalikan badan Nissan X-Trail.

Sistem XTronic CVT yang ada pada badan Nissan X-Trail tersebut bisa menghasilkan efisiensi yang sangat tinggi sampai 2.6 km / liter untuk standar JC08 Jepang dan emisi gas sampai 75 %.

 Salah satu pabrikan kendaraan beroda empat ternama yang hadir dan telah meramaikan jajaran informasi otomotif Nissan X-Trail Hadir dengan Mesin Hybrid Terbaru

Harga Nissan X-Trail Hybrid

Untuk sebuah kendaraan beroda empat SUV yang sangat efisien ini, di Jepang harga Nissan X-Trail Hybrid ini dibandrol dengan harga mulai 2.804.760 Yen dan tersedia dalam banyak sekali varian serta tipe yang ditawarkan. Harga tersebut berkisar antara Rp 303,4 Jutaan bila dinominalkan pada bentuk rupiah Indonesia.