Kali Ini, Film Balap Need For Speed Akan Dibentuk Sekuelnya!

BINTANGOTOMOTIF.COM – Film Balap Need For Speed. Film yang bertema balap kendaraan beroda empat dengan judul need for speed yang diadopsi dari sebuah game balap need for speed yang seri pertamanya telah dirilis pada tahun 2014 lalu, kini disebut-sebut akan dibentuk sekuelnya oleh Electronik Art (EA) dengan menggandeng beberapa perusahaan dari China yang cukup populer dan juga menjadikan Aaron Paul sebagai pemain drama utama dalam film yang bertemakan balap ini.

 Film yang bertema balap kendaraan beroda empat dengan judul need for speed yang diadopsi dari sebuah game  Kali Ini, Film Balap Need For Speed Akan Dibuat Sekuelnya!

Electronik Art kabarnya akan menggandeng tiga perusahaan dari China yang pernah menangani transformer yaitu China Movie Channel Program Center, Jiafix Enterprises dan 1905 Pictures. Karena berhubungan dengan pihak China, kemungkinan besar lokasi pembuatan filmnya akan dibentuk di China dan juga memakai standman dari China juga. Meskipun demikian, proses syuting sendiri belum sanggup dilaksanakan, hal tersebut dikarenakan EA masih dalam proses perundingan dengan DreamWorks yang bertanggung jawab atas film need for speed yang pertama.

Dalam berbicara mengenai kerjasama EA dengan beberapa perusahaan di China, pimpinan China Movie Channel Program Center yaitu Yin Cao mengungkapkan bahwa mereka sangat bahagia untuk berhubungan dengan EA yang merupakan perusahaan paling keratif yang diakui oleh dunia. Yin Cao juga menambahkan bahwa mereka bahagia mengetahui banyak dari adegan Need for Speed 2 yang akan di filmkan di tiongkok dan mereka percaya film tersebut sanggup meliputi bakat dan elemen dari tiongkok.

 Film yang bertema balap kendaraan beroda empat dengan judul need for speed yang diadopsi dari sebuah game  Kali Ini, Film Balap Need For Speed Akan Dibuat Sekuelnya!

Film Need for Speed pertama bercerita wacana mantan pembalap yang berjulukan Tobey Marsyal yang masuk kedalam penjara alasannya ialah dijebak oleh temanya yang licik sehingga mengakibatkan tewasnya sahabat yang lain. Film Need for Speed pertama tidak begitu sukses dipasaran dikarenakan kalah dengan pamor film Fast and Furious yang kini sudah hingga season ke tujuh. Alasan itulah yang menciptakan EA merencanakan untuk menciptakan sekuel dari Need for Speed supaya sanggup lebih di minati oleh pecinta film otomotif.

Meskipun pada seri pertamanya tidak begitu popular ibarat Fast and Furious tetapi pada sisi penjualan dari film ini cukup besar. EA sendiri medapatkan keutungan higienis dari film balap kendaraan beroda empat ini sebesar US$ 140.000.000 dari seluruh dunia, oleh alasannya ialah itu EA berniat untuk melanjutkan film ini dalam bentuk sekuel untuk memanjakan para penggemar film balap kendaraan beroda empat dan berharap film ini lebih sanggup diterima di perfilman dunia.