Fitur Keselamatan Canggih Dari Toyota Corolla Terbaru 2015

Toyota Corolla Terbaru 2015. Besok yakni tanggal 1 April 2015, dimana pada waktu tersebut bertepatan dengan peluncuran mobil terbaru Toyota yang akan hadir dengan 2 wajah gres secara sekaligus. Kedua tipe Toyota Corolla Terbaru 2015 tersebut yakni Toyota Corolla Fielder dan Toyota Corolla Axio.

Kehadiran mobil terbaru Toyota tersebut pastinya akan dibekali dengan beberapa fitur canggih dan fitur keselamatan yang sangat mumpuni. Selain itu, terdapat juga fitur hiburan dan beberapa fitur menarik lainnya. Mobil Toyota Terbaru 2015 tersebut yakni kendaraan beroda empat pertama dari Toyota yang akan memakai paket fitur keselamatan milik Toyota Safety Sense C.

 dimana pada waktu tersebut bertepatan dengan peluncuran  Fitur Keselamatan Canggih dari Toyota Corolla Terbaru 2015

Paket Fitur Keselamatan Toyota tersebut mencakup Pre-Collision System (PCS), Lane Depature Alert (LDA), Automatic High Beam (AHB). Cara kerja dari fitur keselamatan milik Safety Sense C tersebut mengunakan dua radar laser dan kamera. Laser tersebut akan mendeteksi objek yang berada di depan mobil, sehingga bila akan terjadi goresan secara otomatis alarm akan berbunyi.

Kecanggihan tersebut terbukti dengan pencahayaan dan kejernihan yang meningkat diberikan kepada pengemudi, serta sanggup mendeteksi lampu yang melaju berlawanan arah sehingga secara otomatis akan mencegah terjadinya tabrakan.

Dari sisi desain, kedua kendaraan beroda empat terbaru Toyota tersebut mempunyai perbedaan yang sangat mencolok. Untuk Corolla Fielder mempunyai tampilan yang lebih sporty dengan buritan yang hadir tanpa bagasi layaknya mobil MPV. Sedangkan Corolla Axio hadir dengan desain yang lebih futuristik dan modern dengan headlamp serta interior yang dihadirkan.

Toyota Corolla Terbaru 2015 mengusung mesin 1.500 cc 1NZ-FE untuk transmisi CVT dan 2NR-FKE untuk tipe hybrid yang diklaim bisa mengirit materi bakar sampai 23 km/liter dan 40 km/liter. Sayangnya kehadiran kendaraan beroda empat terbaru Toyota ini hanya akan hadir di Jepang saja. Untuk harganya sendiri diperkirakan sekitar Rp 160 Juta sampai Rp 175 Juta.